Paman Birin Berbaur Bersama Anak-anak, Ada Apa Ya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 06 Juli 2019

Paman Birin Berbaur Bersama Anak-anak, Ada Apa Ya?


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memperingati Harganas ke-XXVI Pemerintah Provinsi Kalsel mengadakan One Day For Children atau satu hari bersama anak. Kegiatan diadakan Jumat (5/7/2019) di samping Gedung DR KH Idham Chalid Banjarbaru.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, BKKBN, serta kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan.

Dengan kegiatan ini Sahbirin Noor berharap kepada orangtua maupun anak-anak  menemukan kesadaran bersama serta menghidupkan kembali nilai-nilai keluarga, dengan berkumpul, berinteraksi, saling mencintai, menyayangi dan saling menasihati. Serta menanamkan budi pekerti dan akhlakul karimah, demi melanjutkan kehidupan yang berkualitas, dan bahagia.

"kepada semua anak-anak yang hadir di sini maupun di tempat lain, terimalah rasa cinta dan kasih sayang dari Paman Birin untuk anak-anak semuanya. Kalian adalah perajut masa depan keluarga dan masa depan bangsa, kalian diharapkan tumbuh menjadi generasi yang dicintai keluarga, agama," tuturnya.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan diantaranya, senam sehat ceria, gerakan cuci tangan dengan sabun, gerakan gosok gigi, dan berbagai gerakan lainnya, semua kegiatan dilakukan untuk menambah makna Peringatan yang Hari Keluarga Nasional di Provinsi Kalsel.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only