Puan Maharani Hadiri Puncak Harganas 2019 di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 06 Juli 2019

Puan Maharani Hadiri Puncak Harganas 2019 di Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Puncak  peringatan Harganas dilaksanakan Sabtu (6/7/2019) di Halaman Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru. Acara dihadiri langsung Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada Puan Maharani, beserta rombongan, Menteri Kesehatan, serta gubernur dan wakil gubernur seluruh Indonesia. "Atas nama masyarakat dan Pemprov Kalsel, mengucapkan selamat datang di Bumi Lambung Mangkurat," ucapnya.

Hari Keluarga Nasional mengingatkan pentingnya arti sebuah keluarga, perjalanan manusia dimulai dari sebuah keluarga. Kita dilahirkan tumbuh, remaja, kemudian menjadi dewasa, menikah dan sampai akhir hayat.

"Kami keluarga Kalsel selalu menanamkan pentingnya nilai kekeluargaan dimana sejak kecil orang Banjar telah mengenal yang namanya konsep bubuhan dan bedingsanak, dapat diartikan konsep persaudaraan dan kekerabatan khas budaya Banjar," tuturnya.

dalam persaudaraan dan kekerabatan tidak hanya didasarkan pada garis keturunan melainkan seluruh aspek sosial, Masyarakat di Kalsel, dimana kultur dan budaya kalimantan selatan menjadi salah satu contoh bagaimana nilai-nilai dalam keluarga dari dalam Kalsel. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only