Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Operasional Ketua RT-RW se-Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 02 Juni 2019

Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Operasional Ketua RT-RW se-Banjarmasin

Bukber Ketua RT-RW se-Banjarmasin bersama Wali Kota
BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina serahkan dana bantuan operasional Ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) se-Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbay, Sabtu (1/6/2019).

Kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut, juga merupakan agenda pemkot untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh RT RW yang juga ikut berperan serta dalam pembangunan kota.

Pada kesempatan tersebut Wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, bahwa RT RW merupakan ujung tombak pelayanan pertama terhadap masyarakat, bersentuhan langsung terhadap warganya dalam menanggulangi setiap keluhan maupun pelayanan.

Untuk itu, dikatakannya lagi sangat mengapresiasi akan dedikasi yang diberikan kepada Pemkot Banjarmasin, dalam memberikan pelayanan pertama terhadap warganya.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras para RT RW selama ini," ucapnya kepada beritabanjarmasin.com usai memberikan dana operasional secara simbolis.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun berharap, pelayanan terhadap para warga bisa terus ditingkatkan, agar masyarakat Banjarmasin bisa mendapatkan baik informasi maupun bantuan secara administrasi dari para RT RW.

Sementara itu, Ketua RT 6 Gang Mufakat, Asrani mengaku bersyukur atas bantuan operasional yang diberikan langsung wali kota. Ia pun juga berharap kerja sama antara para RT RW bersama pemerintah kota bisa tetap terus terjalin baik, khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. "Saya harap kerja sama terus terjalin dengan baik," harap Asrani. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only