Belanja di Pasar Jelang Lebaran, Tetap Waspada, Jaga Dompet Anda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 02 Juni 2019

Belanja di Pasar Jelang Lebaran, Tetap Waspada, Jaga Dompet Anda


BERITABANJARMASIN.COM- Lebaran hanya tinggal beberapa hari lagi banyak hal yang harus dipersiapkan, seperti membeli berbagai kebutuhan pokok seperti, bumbu rempah, ayam, telur, dan berbagai jenis bahan-bahan dapur untuk persiapan lebaran nanti. Namun harus tetap waspada saat berbelanja.

seperti pantauan jurnalis Beritabanjarmasin.com, Ahad ( 2/5/2019) di Pasar Ahad, KM7. Mulai penuh diserbu masyarakat yang akan berbelanja, dikarenakan lebaran tinggal beberapa hari lagi.

Salah satu pengunjung pasar, Lia, menuturkan, semua kebutuhan mudah ditemukan di Pasar Ahad. Mulai dari pakaian sampai aneka kue kering dan kebutuhan dapur lainnya tersedia di Pasar Ahad. "Belanja buat lebaran, kan sebentar lagi, jadi mau beli bumbu," katanya.

Meskipun berdesak-desakan dan dalam keadaan berpuasa tidak menurunkan semangat Lia untuk berbelanja. "Capek sih kalo pas rame gini cuman ya mau gimana lagi yang lain juga sama, yang penting hati-hati sama dompet ,dan barang bawaan kita jangan sembarangan,” tuturnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner