TP PKK Gelar Pasar Murah Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 24 Mei 2019

TP PKK Gelar Pasar Murah Ramadhan


BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang Idul Fitri 1440 H, TP PKK Banjarmasin menggelar Pasar Murah Ramadhan di Balai Kota, Kamis (23/5/2019).

Sebanyak 500 paket disediakan untuk masyarakat dengan menukar kupon agar mendapatkan paket sembako. Menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Bahwa pasar murah tersebut untuk membantu masyarakat apalagi menjelang Idul Fitri, banyak keperluan yang harus disediakan.

"Ini merupakan agenda rutin pemkot bersama Banjarmasin CSR menggelar pasar murah dan menyediakan 500 paket subsidi," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai membuka pasar murah ramadhan.

Ibnu juga mengatakan bahwa giat tersebut selain dilakukan di lima kecamatan dengan membagi 1.000 sembako, dan 24 kelurahan yang dilaksanakan sejak sebelum puasa sampai menjelang lebaran nanti.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kota Baiman berharap giat tersebut bisa terus dilakukan disetiap tahunnya, agar pelayanan terhadap masyarakat bisa terus diberikan.

Sementara itu menurut salah satu Warga Mantuil Rusjainah mengaku senang akan ada sembako bersubsidi tersebut, bisa mengurangi pengeluaran belanja.

Ia pun berharap kegiatan tersebut bisa terus dilaksanakan karena menurutnya hal itu sangat membantu masyarakat hususnya bagi warga yang membutuhkan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only