Lantunan Shalawat Menggema di Sahur on The River Bersama Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 26 Mei 2019

Lantunan Shalawat Menggema di Sahur on The River Bersama Wali Kota Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama Satpolair Banjarmasin menggelar Sahur on The River, di Siring Patung bakantan, Ahad (26/5/2019) dini hari.

Lantunan shalawat kepada Nabi Muhammad saw dipimpin langsung Guru Ahmad Fikri Mubarak. Kegiatan yang kali keempat digelar Pemkot Banjarmasin.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengungkapkan rasa syukur, dikarenakan bisa melaksanakan Sahur on The River tersebut dan dijadikan agenda rutin bersama masyarakat Banjarmasin. "Ulun bersyukur kepada Allah SWT, keempat kalinya Banjarmasin berhasil melaksanakan Sahur on The River," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.
 
Ibnu juga mengaku senang, dengan antusias dan semangat masyarakat Banjarmasin sehingga setiap tahunnya kegiatan itu terus meriah. Ia mengatakan event itu momentum yang sangat tepat untuk memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan.
 
Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto juga merasa senang, karena masyarakat Banjarmasin bersedia menyempatkan waktunya untuk ikut memeriahkan Sahur on The River. Pada acara tersebut juga dilakukan bagi-bagi bingkisan kepada perwakilan acil terapung dan driver kelotok serta petugas kebersihan setempat yang hadir. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only