Jualan di Rumah, Emak-emak Banjarmasin Ini Mampu Jual 350 Kotak Kue Balok Sehari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 April 2019

Jualan di Rumah, Emak-emak Banjarmasin Ini Mampu Jual 350 Kotak Kue Balok Sehari


BERITABANJARMASIN.COM - Kue balok adalah kudapan yang belakangan ini sedang ramai kita temui. Kue satu ini sudah dikombinasikan dengan citarasa modern. Saat dimakan di dalamnya terdapat coklat yang benar-benar lumer.

Proses membuat kue balok ini hanya hingga tahap setengah matang saja,proses pematangannya menggunakan bara api pun diketahui hanya memakan waktu tiga menit saja. Sehingga sensasi yang dirasakan saat mengigit bagian luarnya yang renyah akan berbeda dengan saat menggigit bagian dalamnya.

Berbeda dengan kue balok lainnya, kue balok yang ditemui di Jalan Kelayan B, Komplek Arraudah RT6 milik Nur Ainah ini memiliki beragam varian rasa. Seperti coklat, moca, durian, pandan, dan strawberry.

Untuk harganya sendiri terbilang lebih murah, namun untuk ukuran lebih kecil dari kue balok yang dijual pada umumnya, Nur Ainah menjual per kotak isi lima Rp10 ribu. Kue balok yang Nur Ainah jual sudah memiliki nama sendiri yaitu "RFR" Cake, yang diambil dari nama anak yaitu Raihan, Fuji, Rizki.

Biasa Nur Ainah menjual dagangannya setiap hari di depan rumah, buka dari pukul 9.30 sampai pukul tiga sore. "Lewat online ada juga, banyak reseller yang ambil," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Biasa Nur Ainah setiap harinya mampu menjual 50 sampai 350 kotak, untuk yang ingin mencicipi semua varian rasa bisa juga diorder sesuai selera. "Alhamdulillah habis terus kuenya," kata dia. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner