Ini Pesan Kajati Kalsel untuk Pejabat yang Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 April 2019

Ini Pesan Kajati Kalsel untuk Pejabat yang Baru


BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, Ade Adhyaksa memimpin serah terima jabatan pejabat eselon III lingkup Kejati Kalsel, Selasa (23/4/2019). Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Kalsel sekarang dijabat  Tjakra Suyana Eka Putra.

Sebelumnya posisi tersebut dijabat oleh Achmad Miftahol Arifin, yang sekarang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Blitar. Adapu. Tjakra Suyana sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Kajati Kalsel, Eddy Adhyaksa, menuturkan harapannya kepada pejabat yang baru dilantik agar amanah dalam mengemban tugas yang diberikan.

"Dengan ada penyegaran ini kami berharap ada perubahan yang lebih baik dalam pelayanan, khususnya kepada masyarakat Kalsel," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai acara.

Sementara itu, Sri Tatmala Wahanani dengan jabatan baru Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya di Singaparna dari jabatan lama Kajari Tanah Laut. Lalu Abdul Rahman dengan jabatan baru Kajari Tanah Laut. Dan terakhir Dede Sutisna dengan  jabatan baru Kajari Tanah Bumbu. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only