Begini Harapan Calon Sarjana di Kalsel untuk Capres | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 April 2019

Begini Harapan Calon Sarjana di Kalsel untuk Capres

Ilustrasi: gatra
BERITABANJARMASIN.COM - Empat hari jelang Pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang, memantik berbagai harapan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satunya bagi para mahasiswa, terlebih bagi mahasiswa semester akhir atau calon sarjana yang bakal memasuki duni kerja. Pada kesempatan BeritaBanjarmasin.com mengunjungi salah satu kampus terkemuka di Banjarmasin, para mahasiswa memiliki harapan besar terhadap pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Seperti yang diungkap Tina, mahasiswa Pendidikan Sosiologi ULM ini berharap siapapun presiden yang akan menang dalam pemilu dapat membawa Indonesia lebih baik. Khususnya, lebih memperhatikan sarjana dengan memperluas lapangan pekerjaan dan memperhatikan gaji honorer yang sebenarnya kurang sepadan. 

"Sebentar lagi kami lulus, semoga presiden terpilih mampu memperluas lapangan pekerjaan jangan cuma janji ketika kampanye," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (13/4/3019).

Pendapat lain juga diungkapkan oleh Ketua BEM ULM Periode 2018, Aldi Fachrisaldi Putera yang menuturkan bahwa presiden yang terpilih sebagai kepala negara sekaligus kepala pemerintah presdiden adalah pelaksana hukum juga  penentu arah strategis bangsa di masa yang akan datang.

Dikatakannya, Presiden harus mampu memastikan hadirnya keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya."Mementingkan kepentingan bersama bangsa diatas segala-galanya," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner