PKS Banjarmasin Ajak Kaum Milenial Nonton Bareng Film 8 Stories | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 April 2019

PKS Banjarmasin Ajak Kaum Milenial Nonton Bareng Film 8 Stories

Film 8 Stories

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin gelar nonton bareng film 8 stories bersama ratusan kaum millenial di Ballroom, Efa Hotel Banjarmasin, Sabtu (13/4/2019).

Habib Aboe Bakar Al Habsyi yang berhalangan hadir  dalam video dokumentasi dirinya mengungkapkan berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dapat menjadi kebaikan. "Insya Allah menjadi daya tarik kebaikan bagi kita semua," ucapnya.

Laifvan selaku Koordinator Lapangan kegiatan tersebut dalam sambutannya berujar kegiatan ini adalah untuk menyambut pemenangan Prabowo-Sandi dan kader-kader PKS dalam pemilu yang diselenggarakan serebtak 17 April 2019 mendatang. Dirinya juga berujar PKS bertekad menjadi koalisi yang konsisten membela ijtihad ulama.

Film ini terbagi dalam delapan series berbeda. Film 8 Stories bergenre omni bus terdiri dari delapan skenario yang bercerita tentang kehidupan anak milenial Kea, Adi, Dilan, Eja dan Tera.

Delapan skenario itu berjudul:  #1.Colokan, #2.Soul Hacking, #3.Body Shaming, #4.Link, #5.Need to Go, #6Plis deh, #7.Ada Apa dengan Youtuber dan #8. The Untold Story about. Cerita ini sendiri digarap oleh 4 sutradara Zul Ardhia, Ganiyu Rijal, Sapto Wibowo dan Erry.

Kegiatan ini sendiri mendapat respon positif. Para millenial sebagian penasaran dengan film yang diputar. Seperti yang diungkap Sindy, mahasiswi Pendidikan Seni ULM. "Awalnya diajakin temen terus penasaran jalan ceritanya juga," tandasnya kepada BeritaBanjarmasin.com. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only