Stok Ayam dan Daging Beku Diprediksi Aman Jelang Ramadan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 April 2019

Stok Ayam dan Daging Beku Diprediksi Aman Jelang Ramadan

Ilustrasi: waspada.co.id

BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang Ramadan 1440 H daging dan ayam beku diprediksi aman stoknya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Hal itu disampaikan salah satu pengusaha daging dan ayam beku, Aftah saat menggelar sosialisasi demo memasak berbahan daging beku, Jumat (12/4/2019).

Aftah juga menegaskan bahwa kesegaran dan kualitas daging maupun ayam dibekukan sama, tidak ada perbedaan meski telah dibekukan. Menurutnya lagi, hal tersebut telah teruji akan kesegaran ayam maupun daging beku tersebut. "Tidak ada yang berbeda antara ayam maupun daging yang sudah dibekukan dengan yang tidak," jelasnya.

Owner dari Cafe Nostalgia itu juga mengatakan telah menyediakan stok persiapan dalam menyambut bulan puasa nanti hingga 200 kilogram. Menurutnya, stok tersebut bisa menutupi kebutuhan masyarakat untuk daging maupun ayam beku untuk dikonsumsi sehari-hari ataupun sebagai bahan masakan untuk dijual. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only