Paman Birin Hadiahi Umrah Gratis Bagi 8 Pengajar Al Qur'an | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 April 2019

Paman Birin Hadiahi Umrah Gratis Bagi 8 Pengajar Al Qur'an


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menghadiahi paket umrah kepada delapan orang ustad-ustadzah, Jumat (12/4/2019) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Hadiah umrah bagi delapan orang yang beruntung ini diberikan lelaki yang akrab disapa Paman Birin ini pada kesempatan acara Silaturahmi Ustad-Ustadzah FSU LPTQ dan BKPRMI se-Kota Banjarmasin.

Paman Birin berujar hadiah umrah gratis ini pantas didapatkan oleh para ustad-ustadzah yang selama ini dikenal bekerja keras dalam mendidik serta ini adalah bentuk terima kasih Paman Birin karena mereka telah berusaha menciptakan generasi qur'ani. "Hadiah ini diberikan untuk para ustad-ustadzah yang telah berdedikasi," ujarnya.

Antusias yang besar terlihat ketika orang nomor satu itu meminta beberapa peserta yang hadir maju ke depan. Sehingga peserta yang maju mengurucut empat orang laki-laki dan empat orang perempuan. Tangis haru pun menghiasi kebahagian delapan orang beruntung tersebut. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner