Wali Kota Banjarmasin Beri Paman Birin Tumbler, Ada Apa Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 31 Maret 2019

Wali Kota Banjarmasin Beri Paman Birin Tumbler, Ada Apa Nih?


BERITABANJARMASIN.COM - Demi terciptanya pemilu damai, Bawaslu Kalsel terus melakukan sosialisasi dengan berbagai cara, seperti pada kegiatan colour walk di halaman Balai Kota Banjarmasin, Ahad (31/3/2019).

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor itu, juga dimeriahkan dengan sosialisasi tumbler oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Selain menyerahkan secara simbolis sebuah tumbler kepada Paman Birin, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga membagikan tumbler kepada para anggota Bawaslu Kalsel. "Ini simbol keseriusan dalam program diet sampah plastik di Banjarmasin," kata Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu mengajak masyarakat Banjarmasin untuk menyukseskan Pemilu, 17 April 2019. Ia berharap seluruh masyarakat Banjarmasin ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu dengan menentukan pilihan suara.

"Saya rasa KPU, Bawaslu, dan Pemprov Kalsel sudah sering melaksanakan sosialisasi tentang pemilu. Mari kita tunjukan partisipasi masyarakat Banua,” ucapnya.

Pesan lain yang disampaikannya dalam kesempatan tersebut adalah agar seluruh lapisan masyarakat menjaga integritas, dan tidak lupa juga selalu menjaga kebersihan lingkungan. “Mari kita jaga tetap persatuan dan kesatuan kita, dan kedamaian banua kita tercinta ini,” pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner