Ini Enam Logistik Formulir yang Belum Diterima KPU Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 31 Maret 2019

Ini Enam Logistik Formulir yang Belum Diterima KPU Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Sebagian logistik formulir Pemilu 2019 telah tiba di Kantor KPU Kalsel, Ahad (31/3/2019) siang. Sekitar 620 kotak logistik itu akan dilakukan pengecekan lagi, baru kemudian didistribusikan ke 13 kabupaten/kota di Bumi Sultan Suriansyah.

Adapun logistik formulir pemilu yang belum tiba di KPU Provinsi Kalsel sampai dengan hari ini adalah Formulir DA 2-KPU (Pernyataan Kejadian Khusus dan Keberatan Saksi Dalam Proses Rekap di PPK), Formulir Model DA.TT-KPU (Tanda Terima Penyerahan Salinan BA dan Sertifikat Rekap di PPK), Formulir DA.DH-KPU (Daftar Hadir Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Kecamatan), Formulir DA. BAST-KPU (Berita Acara Penerimaan Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara tingkat TPS).

Selain itu, Formulir Model DA. UND-KPU (Undangan Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan), dan Formulir DA.SP-KPU (Penyampaian Berita Acara dan Sertifikat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan).

Ketua KPU Kalsel, Sarmuji mengatakan, tiga hari ke depan formulir logistik akan dipilah. Setelah itu, baru dikirim ke kabupaten/kota. "Perlu dipilah lagi untuk didistribusikan segera. Semoga tiga hari bisa selesai," ujarnya.

Formulir tersebut menurutnya diperlukan untuk kegiatan rekapitulasi secara berjenjang dari TPS, PPK hingga tingkat kabupaten/kota se-Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner