Wow, Bawaslu Kalsel Cetak Hattrick Rekor MURI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 31 Maret 2019

Wow, Bawaslu Kalsel Cetak Hattrick Rekor MURI


BERITABANJARMASIN.COM - Bawaslu Kalsel mencatatkan rekor MURI dengan pengukuhan relawan kawal pemilu terbanyak pada tingkat provinsi, Ahad (31/3/2019).

Adapun penyerahan penghargaan rekor MURI itu diserahkan dalam rangkaian kegiatan Bawaslu Colour Walk 2019. Bawaslu Kalsel sebelumnya telah dua kali menorehkan prestasi di MURI, pertama pelantikan pejabat publik terbanyak (1.914 pejabat publik dari 15 Kabupaten/Kota di 34 Provinsi) di Jakarta pada 25 Agustus 2018.

Kedua, apel persiapan pemilu terbanyak tingkat provinsi (4.550 pengawas pemilu) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) pada 21 Januari 2019. Lalu hari ini untuk ketiga kalinya, Bawaslu Kalsel berhasil mencatatkan prestasi dengan rekor pengukuhan relawan kawal pemilu terbanyak.

Kepada BeritaBanjarmasin.com, Iwan Setiawan selaku ketua Bawaslu Kalsel mengatakan rasa terima kasihnya kepada yang sudah berpartisipasi dan mendukung Bawaslu Kalsel. "Ini merupakan pencapaian bersama dengan semua pihak terkait yang ikut berpartisipasi," pungkasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner