Dukung Wali Kota Perangi Sampah Plastik, PKS Banjarmasin Sediakan Tumbler untuk Kader | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Maret 2019

Dukung Wali Kota Perangi Sampah Plastik, PKS Banjarmasin Sediakan Tumbler untuk Kader

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Ketua PKS Banjarmasin, Hendra

BERITABANJARMASIN.COM - Keunikan tersendiri terlihat dalam gelar apel siaga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin, Sabtu (16/3/2019) malam di depan markas dakwah DPW PKS Kalsel, Jalan A Yani, KM 5,5 Banjarmasin.

Tak lain adalah disediakannya kurang lebih 100 buah tumbler untuk para kader PKS dan tamu yang hadir. Penyediaan tumbler ini sendiri adalah bentuk dukungan PKS terhadap misi pengurangan sampah plastik yang selama ini digencarkan Wali Kota Banjarmasin.

Hal ini disampaikan langsung oleh
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Banjarmasin, Hendra kepada BeritaBanjarmasin.com. "Jadi apel siaga ini bentuk yang pertama yaitu menyatukan barisan. Kita hari ini juga mengedukasi para kader PKS tentang meminimalisir sampah. Apel siaga pun kita tidak nyampah," ungkapnya.

Mengetahui hal ini, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina sangat berterima kasih terhadap dukungan yang diperlihatkan oleh PKS dalam program pengurangan sampah plastik dengan membagikan tumbler. "Saya sangat berterimakasih kepada PKS yang telah mendukung program ini," tandas mantan Ketua DPW PKS Kalsel ini. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only