Aksi Medsos Diserukan KAMMI Banjarmasin, Selamatkan Meratus | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Maret 2019

Aksi Medsos Diserukan KAMMI Banjarmasin, Selamatkan Meratus

ilustrasi: harianterbit

BERITABANJARMASIN.COM - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banjarmasin menyerukan aksi media sosial untuk menolak eksploitasi Pegunungan Meratus, Ahad (17/3/2019) pukul 12.30 WITA.

Ketua Pengurus Daerah (PD) KAMMI Banjarmasin, Muhammad Alfiansyah, mengatakan, hari ini kondisi di Pegunungan Meratus memang sangat perlu dikhawatirkan keberadaannya. Selain terancam pertambangan, terancam juga ekosistem di dalamnya.

"Beragam aksi sudah dilakukan agar Meratus tetap aman dan tidak ditambang, selain akan mengancam kehidupan alam juga akan mengancam kehidupan manusia di sekitarnya," tegas mantan Presiden BEM Uniska MAB ini.

Ia pun mengajak kepada masyarakat Kalsel untuk ikut aksi media sosial Melalui Twitter pada pukul 12.30 WITA, hari ini. Dengan menyuarakan penyelamatan Meratus, melalalui tagar #savemeratus #langkahterakhir #borneomenggugat #bersihkanindonesia. "Mari kita massifkan gerakan ini," ujar Alfi. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only