Optimis Raih Adipura Kencana, H Ibnu Sina: Besok Saya ke Jakarta! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 03 Desember 2018

Optimis Raih Adipura Kencana, H Ibnu Sina: Besok Saya ke Jakarta!

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin optimis tahun ini meraih Adipura Kencana, mengingat sudah meraih Adipura ketiga kalinya tahun lalu. Ini sesuai target Wali Kota, H Ibnu Sina agar tahun ini Banjarmasin mendapat Adipura Kencana.



Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan akan bertolak ke Jakarta besok (4/13/2018) untuk presentasi sebagai nominasi kabupaten/kota yang akan mendapat penghargaan Adipura Kencana.


"Saya diundang kemarin sore untuk melakukan presentasi di sana untuk memaparkan seluk-beluk Banjarmasin dan segala kebijakannya. Kita dinobatkan menjadi salah satu nominasi peraih Adipura Kencana ini," ucap Ibnu Sina kepada awak media, Senin (3/12/2018).


Adapun Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Muchyar menyampaikan sudah mempersiapkan seluruhnya untuk meraih Adipura Kencana tersebut, dengan berbekal lingkungan yang nyaman untuk Banjarmasin dan RTH yang sudah mumpuni, ia meyakini Banjarmasin berhak mendapat Adipura Kencana tersebut. "Saya optimis Adipura Kencana diraih Banjarmasin," ujar Muchyar.  


Lebih lanjut Muchyar menjelaskan tentang penilaian. Pemkot Banjarmasin diminta untuk menggandakan 20 dokumen yang menandakan tim penilai nanti terdiri dari 20 penilai yang jauh lebih banyak dari tahun lalu yang hanya lima penilai.


Selanjutnya Wali Kota Banjarmasin besok dijadwalkan berada di Jakarta pukul 13.30 waktu setempat dan dijadwalkan presentasi berlangsung selama dua jam meliputi presentasi, tanya jawab, coffee break serta penilaian. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini