Liwar! Antusias Menunggu Ustadz Abdul Somad, Jemaah Pasang Sajadah Sejak Siang di Sabilal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 03 Desember 2018

Liwar! Antusias Menunggu Ustadz Abdul Somad, Jemaah Pasang Sajadah Sejak Siang di Sabilal

BERITABANJARMASIN.COM - Pemandangan unik terlihat di ruang induk Masjid Sabilal Muhtadin hingga siang ini. Bahkan sejak pagi, warga Banjarmasin sudah mulai bersiap menghadiri tabligh akbar ustadz jutaan viewer, Ustadz Abdul Somad malam ini (3/12/2018) di Banjarmasin.


 

Uniknya, deretan sajadah sudah lebih dahulu diletakkan oleh beberapa jemaah yang ingin duduk dengan posisi paling dekat dengan area utama tabligh akbar tersebut. Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, panitia acara sudah mempersiapkan dengan rapi. Hingga mengatur posisi duduk jemaah laki-laki dan perempuan.


Di linimassa Instagram, Facebook hingga WhatsApp juga mulai bertebaran informasi mengenai jalur lalulintas dan area tabligh akbar yang akan diisi oleh ustadz lulusan Mesir dan Maroko tersebut.


Bahkan, jemaah bukan hanya berasal dari Banjarmasin saja, namun juga dari kabupaten/kota lain di Kalsel. Bagi anda yang akan datang, jangan lupa siapkan infaq terbaik, karena juga akan diadakan penggalangan dana untuk asrama tahfidz Al Qur'an. (sip/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner