Diprediksi Dihadiri Puluhan Ribu Jemaah, Pemkot Banjarmasin Kerahkan Keamanan Gabungan Kawal Ustadz Abdul Somad | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 03 Desember 2018

Diprediksi Dihadiri Puluhan Ribu Jemaah, Pemkot Banjarmasin Kerahkan Keamanan Gabungan Kawal Ustadz Abdul Somad

BERITABANJARMASIN.COM - Berbagai persiapan telah dilakukan Pemkot Banjarmasin menyambut kedatangan ustadz kondang dari Riau, Ustadz Abdul Somad malam ini (3/12/2018) di Masjid Sabilal Muhtadin.


foto: net


Tak tanggung-tanggung, petugas kemananan dari kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin dikerahkan.


Menurut Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina hal tersebut perlu dilakukan mengingat jemaah yang akan hadir diperkirakan puluhan ribu orang.


"Warga Banjarmasin agar bisa tetap tertib menjaga keamanan dan kebersihan area mesjid nantinya," imbaunya, saat diwawancarai setelah memberikan tausiyah pada perayaan maulid di kantor PDAM Bandarmasih.


Ia berharap dengan kedatangan ustadz jutaan followers tersebut, masyarakat Banjarmasin bisa mengobati kerinduan dan keinginan mereka untuk mendengarkan langsung ceramah agama dari ustadz lulusan Mesir dan Maroko itu.


Menurut informasi yang diperoleh, UAS akan memberikan tausiyah ba'da Isya dan kemudian beliau melanjutkan perjalanannya menuju kota Buntok dan diperikirakan UAS tidak menginap di Banjarmasin. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini