Serba Bisa, Begini Pesan Wali Kota Banjarmasin Saat jadi Penceramah di PDAM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 03 Desember 2018

Serba Bisa, Begini Pesan Wali Kota Banjarmasin Saat jadi Penceramah di PDAM

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan agar di setiap pekerjaan yang kita lakukan diniatkan sebagai ibadah, agar terasa kenikmatan dan ditambah lagi kenikmatannya oleh Allah SWT.

Itu disampaikannya saat memberikan tausiyah dalam peringatan maulid Nabi Muhammad saw di Aula PDAM Bandarmasih, Senin (3/12/2018).

Orang nomor satu di kota seribu sungai tersebut, sangat berharap kepada seluruh karyawan PDAM Bandarmasih bisa menerapkannya pada diri masing masing, agar di setiap pekerjaan memiliki dedikasi dan integritas yang tinggi. "Sata berikan tausiyah agar setiap pekerjaan dilandasi dengan ketulusan dan keikhlasan hati," pesannya.

Menanggpi hal tersebut, Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Achmadi sangat terkesan dengan tausiyah yang disampaikan wali kota, itu akan diterapkan pada dirinya sendiri dan diharapkan seluruh karyawan PDAM juga bisa menerapkan hal yang sama. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini