Hadiri Forum RT/RW, Bripka Abdul Aziz Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 09 Desember 2018

Hadiri Forum RT/RW, Bripka Abdul Aziz Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

BERITABANJARMASIN.COM - Tak ingin kalah dengan kelurahan lainnya di Banjarmasin, Kelurahan Basirih Selatan mengukuhkan kekompakan dengan silaturahmi dan pertemuan bersama RT/RW setempat.



Pada pertemuan kali ini, Sabtu (8/12/2018) malam dipercayakan RT 13 sebagai tuan rumah, dan acara dipusatkan di Jalan Rajawali RT 13 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.


Acara yang dihadiri para ketua RT/RW dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Aziz ini diisi dengan laporan dan penyampaian informasi dari perangkat kelurahan tentang pengelolaan dana operasional. Diisi juga dengan imbauan kamtibmas.


Ketua RT 1, Subiyanto mengaku, pertemuan forum komunikasi ini sangat bagus. Selain bisa menyatukan persepsi untuk kemajuan Basirih Selatan, juga untuk menjaga kekompakan antar ketua RT/RW.


"Kita masing-masing punya kesibukan, apalagi kegiatan di kelurahan kita banyak. Seperti forum ini, yang banyak menjadi inspirasi dari kelurahan lain. Hendaknya ini bisa terus ditingkatkan," kata Subiyanto kepada BeritaBanjarmasin.com di lokasi.


Sementara ketua RT 13, Muhadi merasa senang bisa ditunjuk sebagai tuan rumah kali ini. Ia berharap agar pertemuan forum ini bisa dijadikan sebagai ajang berkomunikasi yang baik untuk kemajuan bersama.


“Alhamdulillah kami selalu rutin menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pengurus setiap bulannya dan saya sangat senang karena pertemuan kali ini digelar di tempat saya,” ujar Muhadi.


Dan dalam kesempatan itu, Bripka Abdul Aziz memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada para ketua RT/RW. Adapun isi dari himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan anggota Polsek Banjarmasin Selatan itu, diantaranya masalah keamanan agar tetap kondusif di wilayah masing-masing.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pengurus RT/RW se kelurahan Basirih Selatan, agar bersama-sama mensukseskan gelaran pemilu dan pilpres 2019. Kemudian melakukan koordinasi dan komunikasi dengan petugas bhabinkamtibmas, apabila ada informasi-informasi yang dapat memicu potensi konflik atau perpecahan. (edoz/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner