Tahap 2, Penyidik Polsek Bansel Kirim Kai Cabul ke Kejari Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 03 November 2018

Tahap 2, Penyidik Polsek Bansel Kirim Kai Cabul ke Kejari Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Berkas tahap dua Anggah, terduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur kini sudah masuk ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarmasin. Tersangka beserta barang bukti dilimpahkan oleh Jajaran Polsek Banjarmasin Selatan, Kamis (1/11/2018).


ilustrasi: thetanjungpuratimes


"Berkas tahap satu sudah selesai dan tahap dua sudah dikirim ke kejaksaan, saat ini masih menunggu proses selanjutnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan Iptu Sisworo Zulkarnain kepada BeritaBanjarmasin.com

Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarmasin Denny Wicaksono, menuturkan, berkas tahap dua sudah diterima. Saat ini, masih dilakukan penelitian oleh jaksa penuntut umum.

Selain berkas dan tersangka, kata pria asli Surabaya ini, polisi juga mengirim barang bukti berupa hasil visum dan celana dalam korban. Rencananya, tersangka akan dititipkan ke Lapas Kelas II A Teluk Dalam Banjarmasin.

"Kita masih meneliti berkas dan barang bukti. Untuk tersangka, saat ini sudah kami amankan dan kita titipkan hingga 20 hari ke depan, sebelum persidangan," kata Denny.

Untuk diketahui, Anggota Polsek Banjarmasin Selatan mengamankan warga Jalan Tembus Mantuil, Gang Gandapura RT27 karena diduga telah melakukan pencabulan kepada anak berusia 10 tahun.

Pencabulan tersebut dilakukan oleh pelaku yang bernama Anggah alias Kai Anggut di rumahnya sendiri saat kondisi sepi.

Saat itu, Kai Anggut memperdaya korban dengan iming-iming Rp20 ribu. Pengakuannya kepada polisi, dia hanya memegang kemaluan korban dan juga korban disuruh memegang kemaluan tersangka sebanyak 5 kali.

Perbuatan bejat Kai Anggut terbongkar setelah beberapa tetangganya mengintip dari balik dinding rumah yang terbuat dari papan. Atas temuan itu mereka kemudian melaporkan ke kantor polisi setempat. (edoz/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only