Silaturahmi, Bripka Abdul Aziz Hadiri Peringatan Maulid Nabi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 18 November 2018

Silaturahmi, Bripka Abdul Aziz Hadiri Peringatan Maulid Nabi

BANJARMASIN, BBCOM - Sebagai ujung tombak kepolisian, anggota Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat. Jiwa sosial dan empati mutlak dimiliki oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Selain menjadi contoh panutan bagi warga binaannya. Anggota Bhabinkamtibmas harus menunjukkan sikap dan tindakan yang humanis serta simpatik terhadap masyarakat, sehingga akan meneguhkan jati diri Polri sebagai sosok penolong, pelayan, serta sahabat masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Brigadir Abdul Aziz saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad saw di Masjid Al Barokatul Jami,  Jalan Garuda Raya RT 11 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Sabtu (17/11) malam.

“Selain mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan agar tercipta kondusifitas kamtibmas. Kita juga memberikan pengamanan agar kegiatan besar ini berjalan hikmat, lancar dan aman hingga selesai," ujar Bripka Abdul Aziz kepada BeritaBanjarmasin.com.

Di tempat terpisah, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari saat dikonfirmasi mengatakan setiap anggota Bhabinkamtibmas harus setia setiap saat berada di wilayah binaannya dan dalam situasi apapun. Bahkan hingga rela meninggalkan segala sesuatu yang mereka miliki demi tugas yang telah diembannya.

“Maka dari itu, kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Basirih Selatan di acara Maulid Nabi tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara aparat pemerintahan, aparat keamanan dan warga setempat. Sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah itu,” pungkas Najamuddin Bustari.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad, dengan penceramah KH Bahrul Ilmi tersebut dihadiri oleh Mantan Wali Kota Banjarmasin Yudhi Wahyuni, Lurah Basirih Selatan Harun Nurrasyid serta ratusan warga Basirih Selatan. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini