STMIK Indonesia Banjarmasin Bakal Gelar Olimpiade Komputer se-Kalselteng | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 04 September 2018

STMIK Indonesia Banjarmasin Bakal Gelar Olimpiade Komputer se-Kalselteng

Olimpiade Komputer se-Kalselteng/beritabanjarmasin.com


BANJARMASIN, BBCOM - Hadir dengan cakupan lebih besar, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) CHIP.COM STMIK Indonesia Banjarmasin bakal gelar Pekan Olimpiade Komputer se-Kalselteng, 22-27 Oktober 2018.

Rahmi, Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan harapannya agar kegiatan rutin yang dilaksanakan tahun ini lebih banyak peserta yang mendaftar. "Mudah-mudahan tahun ini semakin banyak peminatnya, semakin banyak anak muda yang menguasai IT terpacu untuk mengasah kemampuannya di lomba yang kami selenggarakan," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (4/9/2018).

Mahasiswa semester lima ini mengaku menargetkan 350 peserta dari SMA sederajat yang tersebar dari dua provinsi untuk bisa mendaftar. "Dengan kegiatan ini juga diharapkan semakin menambah wawasan dan dapat memajukan IT khususnya di Kalsel dan Kalteng," tegas Rahmi.

Kegiatan ini mengusung tema "Magnificent Eleven, Coloring Your Creativity" dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas anak muda. Juga memajukan kualitas teknologi Indonesia khususnya di Kalimantan. Kategori lomba seperti Cerdas Cermat, Mading 3 Dimensi, Desain Grafis, Edit Foto, Animasi.

Kategori Umum seperti Merakit Komputer, Instalasi Windows dan Jaringan, Desain Grafis, Desain Web Tamplate,  Edit Foto, Edit Video, dan lain-lain. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only