Pedagang Kawasan Kuliner Diharapkan Lebih Kreatif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 04 September 2018

Pedagang Kawasan Kuliner Diharapkan Lebih Kreatif

Muhammad Ikhsan Alhak/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Para pedagang beberapa kawasan kuliner di Banjarmasin diminta mengembangkan kreativitas dan inovasi untuk menarik pelanggan. Sehingga bisa bersaing dengan rumah makan yang menjamur di kota seribu sungai.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Banjarmasin Muhammad Ikhsan Alhak. Menurutnya kebanyakan masyarakat lebih memilih harga yang murah dan rasa yang bisa bersaing dengan menu di beberapa rumah makan ataupun restauran.

"Seperti Kawasan Wisata Kuliner Mandiri contohnya kita lihat para pedagang disana kian berkurang," ungkap Ihsan kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (4/8/2018).

Diharapkannya para pedagang bisa berinovasi dan kreatif dalam mengembangkan aneka kuliner yang mereka jual. Untuk itu ia berharap para pedagang di kawasan kuliner agar bisa lebih kreatif lagi untuk membuat menarik para pembeli.

Seperti para penjual makanan di Yogyakarta yang sangat kreatif mulai dari mengembangkan rasa, aneka tampilan, bahkan membuat spot  foto untuk menarik perhatian pengunjung agar kuliner yang dijual mereka laris manis. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only