Keren, Divisi Humas Polda Kalsel Miliki Ruang Media Center Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 04 September 2018

Keren, Divisi Humas Polda Kalsel Miliki Ruang Media Center Baru

Potong pita peresmian Media Center Humas Polda Kalsel oleh Kapolda/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Polda Kalsel membangu ruang Media Center (MC) agar Humas Polda Kalsel bisa memberikan informasi dengan cepat dan akurat, khususnya kepada awak media.

Kapolda Kalsel, Irjend Pol H Rachmat Mulyana, Selasa (4/9/2018) mengatakan, Humas Polda Kalsel dapat menjembatani informasi publik lewat media massa. Mengingat Humas adalah garda terdepan untuk membangun opini publik terhadap Polri.

“Saya harapkan tidak lagi menjadi corong polisi, tetapi juga memberikan informasi positif dengan cepat dan akurat kepada masyarakat,” ujar Rachmat Mulyana.

Sementata itu, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M Rifai mengungkapkan banyak terimakasih atas fasilitas yang telah diberikan Kapolda Kalsel. "Saya sangat berterima kasih pada pimpinan karena memberikan kami fasilitas ini untuk mengelola berbagai kegiatan di ruang komunikasi publik," tutur Rifai.

Peninjauan ruang media center oleh Kapolda Kalsel/beritabanjarmasin.com
Ia juga mengatakan, ke depannya ruang media center akan dijadikan ruangan resmi untuk konferensi pers. “Ini juga diperuntukkan ruang jumpa pers resmi Polda Kalsel. Kami juga sangat gembira karena rekan media hadir untuk menyaksikan ruang ini,” tuturnya.

Dengan adanya MC tersebut, Polda Kalsel dapat mencari isu apa yang sedang hangat yang berkembang di masyarakat yang disajikan melalui media massa. Dengan demikian, Polisi dapat merespons cepat setiap pemberitaan yang terkait di media massa. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only