Bus dan Jersey Baru Barito Putera Resmi Diluncurkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 05 September 2018

Bus dan Jersey Baru Barito Putera Resmi Diluncurkan


Jersey dan Bus baru PS Barito Putra/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Manajemen Barito Putera resmi meluncurkan bus dan jersey baru yang akan digunakan punggawa Laskar Antasari, Selasa (4/9/2018) malam di halaman parkir Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pantauan BeritaBanjarmasin.com, Stadion 17 Mei ramai dipenuhi para suporter dari kesebelasan kebanggaan banua itu dan masyarakat umum.

Peluncuran ini dipimpin langsung oleh Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Selain itu, juga diputarkan film dokumenter sejarah awal mula pembentukan Tim Barito Putera yang tersinpirasi dari jembatan penghubung Kalsel dan Kalteng.

Dalam sambutannya, Hanuryadi meminta doa kepada masyarakat. "Mudah-mudahan dengan jersey dan bus baru ini dapat menghantarkan tim Laskar Antasari ini tambah semangat meraih mahkota juara," ungkapnya.

Jersey baru PS Barito Putra/beritabanjarmasin.com
Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina; Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Abdul Haris Makki; Ketua DPRD beserta jajaran, dan diisi tausiyah oleh KH Ahmad Zuhdian Noor atau akrab disapa Guru Zuhdi.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makki mengucapkan selamat dan doanya untuk PS Barito Putera. "Selamat dan sukses, semoga dengan launching ini menjadi semangat dan motivasi. Serta semakin eksis dalam persepakbolaan Indonesia," harapnya.

Sekadar informasi, bus baru ini adalah keluaran dari Mercedez Benz. Sedangkan untuk jersey terbaru, berwarna merah. Setelah sebelumnya Barito juga memiliki jersey kuning dan biru. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only