Kabid Kebersihan DLH Banjarmasin Berpulang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 25 September 2018

Kabid Kebersihan DLH Banjarmasin Berpulang

Alm Rahmatullah Maflani, Kabid Kebersihan DLH Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com


BANJARMASIN, BBCOM - Kabar duka menyelimuti lingkungan Pemkot Banjarmasin. Rahmatullah Maflani, Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin berpulang, Senin (24/9/2018).

Maflani banyak berjasa atas terciptanya kondisi bersih dan nyaman di Banjarmasin, melalui ide dan gagasannya, Banjarmasin menjadi kota terbaik yang layak dan nyaman huni di 2018 ini.

Maflani mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin Senin (24/9/2018) pukul 20.00 WITA didampingi anak dan isteri tercintanya.

Menurut keterangan dari isteri beliau, Saudah menyebutkan Maflani meninggal dunia karena mengidap penyakit liver dan maag akut yang membuat kondisinya dua pekan terakhir menurun drastis.

Warga yang membawa Alm Maflani ke pemakaman/beritabanjarmasin.com
"Hampir setengah bulan kita merawat almarhum di rumah sakit dan takdir berkata lain, sosok almarhum adalah bapak yang bertanggungjawab kepada anaknya sehingga banyak menimbulkan rasa kehilangan bagi keluarga," ungkap Saudah kepada awak media, Senin (25/9/2018).

Adapun menurut keponakan almarhum, Yuli mengatakan sangat merasa kehilangan sosok paman yang sangat loyal, baik dari gagasan pendapat beliau ketika di minta pendapat maupun nasehat.

"Saya merasa sangat kehilangan, meski dia adalah paman saya tetapi saya merasa beliau sebagai abang saya sendiri, yang bisa diajak curhat dan berbagi kisah hidup sebagai acuan saya melangkah ke depan," ucap Yuli. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini