Jadi Syarat CPNS, Legalisir Data Forlap Dikti di ULM Membeludak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 25 September 2018

Jadi Syarat CPNS, Legalisir Data Forlap Dikti di ULM Membeludak

Alumni ULM yang mengantre di Rektorat ULM/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pembukaan pendaftaraan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah di depan mata. Berdasarkan rencana pendaftaran bakal dibuka paling cepat Rabu (26/9/2018).

Para pelamar sibuk mempersiapkan berkas syarat-syarat pendaftaraan. Pagi hari sekali bagian Informasi umum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) telah banyak dipadati oleh alumni universitas tertua di Kalimantan itu.

Para pelamar CPNS ini rela mengantre untuk melegalisir atau memperbaiki data Forlap Dikti yang menjadi salah satu syarat bagi para pelamar. Kepadatan ini menimbulkan keluhan bagi para pelamar. Seperti yang diungkap Fahruraji alumni FKIP ULM ini berujar kepadatan ini sesungguhnya diakibatkan oleh pelamar sendiri yang baru saja tau informasi dan waktu pembukaan pendaftaraan yang mepet yaitu besok.

Antrean yang memanjang di Rektorat ULM/beritabanjarmasin.com
"Karena kebetulan tahu informasinya barengan jadi banyak dari semua jurusan, mepet juga besok udah dibuka makanya antre gini," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (25/9/2018).

Kendati sudah dibagi nomor antrean, tapi para pelamar masih semerawut dan saling serobot untuk dapat masuk. Hal senada juga diungkapkan oleh Adi yang mengungkapkan bahwa pengelolaan manajemen dari pihak informasi sangat kewalahan. "Karena pegawainya sedikit jadi kewalahan," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only