Wali Kota Tutup Pagelaran Seni dan Budaya Harjad Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 25 September 2018

Wali Kota Tutup Pagelaran Seni dan Budaya Harjad Kota Banjarmasin

H Ibnu Sina - Wali Kota Banjarmasin bersalaman dengan pemain pentas Dhamar Wulan/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Usai sudah pagelaran seni dan budaya dalam rangka rangkaian Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin, Senin (24/9/2018). Malam penutupan yang dilaksanakan di Panggung Tongkang, Siring Martapura, selain menampilkan seni pentas drama berjudul Dhamar Wulan, juga dihibur dengan permainan musik dari Band The Kepiting dan Banua Raya Simfony.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina yang hadir bersama Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah serta para kepala SKPD lingkup Pemkot Banjarmasin mengatakan, dengan hadirnya pentas seni dan budaya dalam rangkaian Harijadi Kota Banjarmasin ke 492, mudah-mudahan bisa menghibur masyarakat dan menjadi event serta wisata Kota Banjarmasin.

“Malam ini saya ucapkan terima kasih kepada panitia rangkaian Harjad, karena sejak tanggal 18 hingga 24 September menggelar acara ini dan mudahan acara ini bisa menghibur warga Kota Banjarmasin dan menjadi ageda tahunan wisata Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Ia juga berharap ke depannya seluruh rangkaian tersebut bisa disosialisasikan jauh-jauh hari, sehingga bisa dinikmati dan dihadiri para pengunjung tidak hanya dari Kota Banjarmasin tapi dari luar Kota Banjarmasin.

H Hermansyah - Wakil Wali Kota Banjarmasin bersalaman dengan pemain pentas Dhamar Wulan/beritabanjarmasin.com
Menyinggung tentang kegiatan puncak Harjad yang telah dilaksanakan di Siring Balai Kota Banjarmasin, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini kembali berharap, di kegiatan Harjad ke-493 nanti, panitia pelaksana bisa menghadirkan pentas drama kolosal dengan jumlah pemain sebanyak 493 orang.  “Kalau 150 orang penarinya bisa menciptakan gelombang kalimat syahadat, mudah-mudahan kalau 493 bukan gelombang lagi yang tercipta tetapi tsunami kalimat syahadat,” pungkasnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini