Dishub Banjarmasin Gelar Patroli di Kawasan Banjarmasin Tengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 04 September 2018

Dishub Banjarmasin Gelar Patroli di Kawasan Banjarmasin Tengah

Patroli penertiban pelanggaran rambu lalu lintas/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM -  Maraknya pelanggaran rambu lalu lintas oleh angkutan umum membuat petugas Dinas Perubungan Kota Banjarmasin, melakukan pekat di beberapa ruas jalan.

Penertiban dilakukan di seputar Kecamatan Banjarmasin Tengah yang kerap terjadi pelanggaran rambu angkutan maupun bongkar muat angkutan di bahu jalan, Selasa (4/9/2018) pagi.

Danton I, Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Andi menerangkan kali ini mengenai patroli pengawasan pelanggaran rambu lalu lintas dan pelanggaran aktivitas di bahu jalan yang mengganggu kelancaran lalu lintas.

"Kebanyakan para sopir taksi kuning yang melanggar rambu dilarang berbelok yang kita temui dalam patroli kali ini, mereka tetap kita kenakan tilang," ujar Andi kepada awak media sesaat setelah patroli berlangsung.

Andi memaparkan fokus pihaknya kepada tiga titik di Kota Banjarmasin yang sering terpantau terjadi aktivitas bongkar muat angkutan di bahu jalan sehingga pihaknya hari ini melakukan patroli juga ke tiga titik tersebut.

Penertiban aktivitas bongkar muat di bahu jalan/beritabanjarmasin.com
"Haryono MT, Pangeran Samudera serta Kertak Baru, tiga titik yang menjadi pusat bongkar muat barang kami tinjau ketempat dan kami temui beberapa truck dan pick up yang tak berkutik saat kami pergoki ke TKP," papar Andi.

Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin juga memberikan sanksi berupa tilang kepada pihak yang melakukan aktivitas bongkar muat di bahu jalan yang menyebabkan kelancaran arus lalu lintas menjadi terhambat. "Kami berikan surat tilang tadi kepada mereka," jelas Andi. (arum/sip

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner