Buat Rekor Baru, Tari Gemu Famire Juga Ditampilkan di Barabai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 04 September 2018

Buat Rekor Baru, Tari Gemu Famire Juga Ditampilkan di Barabai

Pemecahan rekor muri Tari Gemu Famire di Barabai/beritabanjarmasin.com
BARABAI, BBCOM - Pemecahan rekor muri Tari Gemu Famire dilakukan serentak seluruh Indonesia, Selasa (4/9/2018). Salah satunya  dilakukan oleh Polres Hulu Sungai Tengah (HST) di Lapangan Dwi Warna, Kota Barabai.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka ulangtahun ke-73 TNI. Dalam sambutannya, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, mengucapkan selamat ulangtahun serta mengharapkan sinergitas antara TNI-Polri selalu terjaga. "Selamat ulang tahun TNI,  mari kita jaga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik. Kita tidak sedarah tetapi lebih dari saudara," ujarnya.

Pemecahan rekor muri Tari Gemu Famire di Barabai/beritabanjarmasin.com
Selain itu, melalui kegiatan bersama ini  diharapkan mampu mempererat tali persaudaraan serta menjalin silahturahmi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di HST dan menyukseskan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Pemecahan rekor muri Tari Gemu Famire di Barabai/beritabanjarmasin.com
Kegiatan yang berlangsung aman dan kondusif ini dihadiri para petinggi daerah seperti  Plt Bupati HST HA Chairansyah, Kapolres AKBP Sabana Atmojo, Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, Dandim se-Banua Enam, Ketua DPRD HST H Sa'aban Effendi dan masih banyak lagi. (puji/rilis/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only