Baru Beli, Mobil Khairani Sudah Terbakar, Ini Penyebabnya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 23 September 2018

Baru Beli, Mobil Khairani Sudah Terbakar, Ini Penyebabnya

Mobil Khairani yang terbakar bagian depannya/beritabanjarmasin.com


BANJARMASIN, BBCOM - Sebuah mobil minibus warna silver tiba-tiba terbakar saat melintas di Jalan Suprapto, Banjarmasin Tengah, Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 20.55 WITA. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Dari informasi yang dihimpun BeritaBanjarmasin.com, api yang muncul dari dalam kap depan mobil naas yang dikemudikan Khairani, warga Kuin, Banjarmasin Utara itu lantaran konsleting instalasi listrik.

Pengakuan Khairani, saat itu mobil yang dikendarainya melintas di Jalan R Suprapto, Banjarmasin Tengah karena ingin pulang ke rumahnya. Namun setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba keluar asap dari depan kap mesin dan kemudian muncul percikan api hingga membesar.

Panik melihat mobil kesayangannya mengeluarkan asap dan bau gosong, Khairani langsung menghentikan laju mobil dan keluar sembari meminta tolong pada pengguna jalan.

Dalam hitungan detik, api kian membesar. Beruntung mobil relawan pemadam kebakaran cepat datang ke lokasi untuk memadamkan api dan berhasil memadamkannya dalam waktu 30 menit, sehingga tidak membakar seluruh mobil dan hanya membuat ludes bagian depan mobil.

Petugas yang berusaha memadamkan api/beritabanjarmasin.com
"Tadi saya mau perjalanan pulang. Namun, di tengah jalan seorang pengendara motor melihat api yang tiba-tiba muncul dari kap mobil bagian depan," ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Khairani, sang pemilik mobil naas itu tampak syok dan hanya melihat mobil tersebut terbakar.
Menurut dia, mobil miliknya tersebut tidak terdapat masalah. Sebab, mobil itu baru dibelinya sebulan lalu, meskipun dibelinya dari tangan kedua secara kredit. "Baru sebulanan ini bayar cicilannya mas, sudah habis terbakar, saya tidak tahu penyebabnya, semoga pihak asuransi bisa klaimnya," ucap Khairani lirih.

Pantauan BeritaBanjarmasin.com di lokasi, peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Petugas kepolisian yang ada dilokasi, mengatur arus lalu lintas agar tidak macet sambil menunggu mobil derek yang datang sekitar pukul 22.30 WITA. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only