Jalan Kuin Utara Amblas, Pemkot Minta Kontraktor Tanggungjawab | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 31 Agustus 2018

Jalan Kuin Utara Amblas, Pemkot Minta Kontraktor Tanggungjawab

Kondisi jalan Kuin Utara/beritabanjarmasin.com
 BANJARMASIN, BBCOM - Amblasnya jalan di kawasan Kuin Utara, tepatnya di depan Mesjid Sultan Suriansyah ditengarai karena efek proyek pembangunan dermaga. Pemkot Banjarmasin meminta kontraktor bertanggungjawab.

Kondisi tersebut telah terjadi selama tiga pekan belakangan ini. Kerusakan tak hanya pada ruas jalan namun meluas hingga ke bagian pagar, halaman dan gerbang mesjid. Sehingga terjadi penurunan pada struktur tanah yang mencapai sepuluh hingga lima belas sentimeter.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina meminta pertanggungjawaban pihak kontraktor untuk memperbaiki amblasnya jalan yang rusak agar tidak mengganggu aktivitas warga. "Nanti kita akan coba koordinasi dengan kontraktor," tegasnya.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina/beritabanjarmasin.com
Perlu diketahui proyek rehab pembangunan siring/dermaga tersebut termasuk dalam pembangunan permukiman nelayan atau tepi sungai. Selain pembangunan dermaga juga akan dilakukan peningkatan jalan dan drainase di Kuin Utara dan Selatan, serta pembangunan bak sampah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner