Berikan Perhatian Lebih, Puskesmas Alalak Selatan Sosialisasi ke SD Rahmatillah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 31 Agustus 2018

Berikan Perhatian Lebih, Puskesmas Alalak Selatan Sosialisasi ke SD Rahmatillah

Kegiatan sosialisasi kesehatan/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Puskesmas Alalak Selatan melakukan Sosialisasi kesehatan di SD Rahmatillah, Kamis (30/8/2018). Pola hidup sehat menjadi materi dalam sosialiasi kali ini, sebagai bentuk perhatian kepada para pelajar.

Kesehatan adalah hal yang sangat penting dan harganya sangat mahal. Inilah ungkapan bijak yang diutarakan pihak Puskesmas Alalak ketika berkunjung ke sekolah itu.

"Melihan kondisi sekolah swasta khususnya SD Islam Rahmatillah ini kami perlu memperhatikan lebih, tapi tentu dengan banyak pertimbangan," ucap Sugeng  kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (31/8/2018).

Dalam kesempatan ini pihaknya memberikan sikat gigi dan pasta gigi yang dimasukkan ke dalam tas kecil yang cantik secara gratis. Selain itu, tiga hari sebelumnya ada sosialisasi bagaimana cara menyikat gigi yang baik dan benar kepada siswa kelas 1 dan 2.

Untuk hari ini, diadakan sosoalisasi bagaimana pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri kepada siswa kelas 4 dan 5.

Foto bersama petugas puskesmas dan pihak sekolah/beritabanjarmasin.com

Wahyu Effendi, perwakilan dari sekolah mengatakan sekolahnya membuka selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin mengadakan kegiatan di sekolahnya. "Sangat berterimakasih dan kami menyambut baik apalagi ini menyangkut kepentingan anak-anak dan memiliki dampak positif," ujarnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only