Bahagia dan Haru Liputi Penyambutan Jemaah Haji Kloter I Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 31 Agustus 2018

Bahagia dan Haru Liputi Penyambutan Jemaah Haji Kloter I Banjarmasin


Suasana penyambutan jama'ah haji/beritabanjarmasin.com
 BANJARMASIN, BBCOM - Suasana bahagia dan haru terlihat saat penyambutan kedatangan jemaah haji kloter pertama di Balai Kota Banjarmasin, Jumat (31/8/2018) pagi.

Pelukan hangat dan isak tangis tampak terluap saat keluarga menyambut kedatangan suami, kerabat maupun orangtua yang datang dari tanah suci. Bahkan mereka rela menunggu sedari subuh di halaman Balai Kota hanya ingin bertemu dengan keluarga yang baru datang menunaikan ibadah haji.

Perasaan itu juga turut dirasakan istri Wakil Wali Kota Banjarmasin, mengatakan sangat senang dan bersykur dengan kedatangan suami tercintanya ke tanah air dengan keadaan sehat, setelah empat puluh hari tidak bertemu.



Wakil Wali Kota bersama keluarga/beritabanjarmasin.com
Padahal ia sempat khawatir dengan keadaan suaminya, mengingat informasi terakhir yang didapat ada terjadi badai angin yang menimpa tanah suci beberapa waktu lalu. "Syukur alhamdulillah Bapak datang dengan selamat," tuturnya kepada awak media.

Hal serupa juga dirasakan Uci, gadis belia tersebut sangat gelisah menunggu kedatangan ayah dan ibunya yang terlambat datang, namun kegelisahan tersebut terbayar setelah melihat orangtuanya berjalan menuju Balai Kota. "Saya sudah sangat rindu, makanya langsung peluk mereka," ujarnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only