Salut! Anak Penyandang Disabilitas Ini Banggakan Banua di Level Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 31 Agustus 2018

Salut! Anak Penyandang Disabilitas Ini Banggakan Banua di Level Nasional

Para juara FLS2N ABK 2018 tingkat nasional/beritabanjarmasin.com

PANGKAL PINANG, BBCOM - Leman Abidin membanggakan nama Kalsel di Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) SMPLB/SMALB di FLS2N ABK 2018 tingkat nasional.

Meski tak menjadi menjadi juara pertama, siswa kelas X SMALB Negeri 3 Martapura Panti Sosial Bina Netra Fajar Harapan ini berhasil menjadi juara harapan 1 dalam event nasional itu.

Arsyadi selaku guru Orientasi Mobilitas (OM)  sekaligus guru pembimbing hafalan Al Quran Leman mengaku bersyukur atas pencapaian anak didiknya. "Alhamdulillah, bersyukur atas ini. Di balik keerbatasannya ada kelebihan yang luar biasa," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (31/8/2018).

Arsyadi mengharapkan hasil yang didapat tidak menjadikan Leman cepat puas dan harus dijadikan motivasi meningkatkan prestasi ke depan. "Jangan cepat puas di sini, jadikan memotivasi diri agar bisa memperoleh prestasi yang membanggakan bagi banua kita," tegasnya.

Selain itu, diharapkan juga prestasi yang ditorehkan ini dapat menjadi dorongan spirit bagi anak penyandang difabel lain agar dapat berprestasi juga di tingkat nasional bahkan internasional. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only