PT Ambapers Bagi Sembako Sebanyak 1.000 Paket kepada Warga Telaga Biru dan Aluh-aluh | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Senin, 28 Mei 2018

PT Ambapers Bagi Sembako Sebanyak 1.000 Paket kepada Warga Telaga Biru dan Aluh-aluh

(ketiga dari kiri) Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan (keempat dari kiri) Dirut PT. Ambapers Syaipul Adhar saat melakukan penyerahan sembako kepada warga Telaga Biru/ beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Memasuki hari ke-13 bulan Ramadahan, PT. Ambang Barito Nusa Persada (Ambapers) memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari kepada warga sekitar perusahaan di jalan Telaga Biru, Banjarmasin Barat, pada Senin (28/05/3018). Dalam penyerahan tersebut turut pula hadir Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

Sebanyak 1.000 paket sembako yang telah disiapkan untuk dibagikan kepada warga secara simbolis. 300 paket kepada warga Telaga Biru, 400 paket warga Aluh-aluh dan 300 paket lainnya akan dibagikan oleh Ibu-ibu dari PT. Ambapers dan para Goweser (komunitas sepeda) kepada panti asuhan.

Aminah warga Telaga Biru mengaku senang dan berharap kegiatan tersebut bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya karena sangat membantu menekan pengeluaran kebutuhan sehari-hari.

"Saya senang dan semangat karena dapat sembako seperti ini, dan mudah mudahan terus berkelanjutan," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com. 

Hal senada disampaikan juga oleh Ibnu Sina dan mengapresiasi secara khusus kepada PT. Ambapers karena sudah bersedia berbagi kepada masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh intansi yang telah bekerjasama dengan pemerintah kota dalam membantu meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Menurut Direktur Utama PT Ambapers Syaipul Adhar kegiatan sosial tersebut merupakan agenda tahunan, dan ditahun sebelumnya hanya memberikan subsidi harga sembako dengan menyelenggarakan pasar murah. 

"Ditahun 2018 ini diganti dengan pemberian sembako secara cuma-cuma terhadap warga dan akan terus dijadikan agenda tahunan kami," pungkasnya

Selain itu, PT. Ambapers juga akan gelar buka puasa bersama saat membagi paket sembako di desa Aluh-aluh kabupaten Banjar. (arum/ayo).


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only