Lewat Safari Ramadhan, Ibnu Serap Aspirasi Warga Kota di Lima Kecamatan | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Rabu, 30 Mei 2018

Lewat Safari Ramadhan, Ibnu Serap Aspirasi Warga Kota di Lima Kecamatan

Saat Walikota memberikan sambutan kepada warga Kecamatan Banjarmasin Utara pada Safari Ramadhan terakhir, Rabu (30/05/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan safari Walikota beserta para pejabat pemerintahan kota, berakhir di Kecamatan Banjarmasin Utara, yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Sei. Andai, pada Rabu (30/05/2018).

Ditemui beritabanjarmasin.com Walikota Ibnu Sina tengah sibuk menanggapi para warga masyarakat yang antusias untuk berswafoto.

Salah satu warga yang merupakan marbot Masjid Suphian mengaku, sangat senang dan bangga akan kedatangan Walikota untuk berbuka puasa bersama dan bisa mengabadikan momen dengan berfoto.

"Saya senang dengan kedatangan Pak Wali, masjid jadi ramai terutama dikalangan anak-anak dan ibu-ibu yang ingin berfoto," ujarnya.

Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan safari Ramadhan yang terakhir setelah mengelilingi lima kecamatan kota Banjarmasin, yang sebelumnya di Kecamatan Banjarmasin Tengah; Banjarmasin Barat, Banjarmasin Selatan, dan Banjarmasin Timur.

"Dari kegiatan ini saya bisa mendengarkan keluhan aspirasi masyarakat dan bertatap muka langsung," tukas Ibnu Sina.

Ia juga berharap target untuk kota Banjarmasin menjadi kota yang bersih dan nyaman bisa terealisasikan salah satunya dengan terjun langsung kelapangan. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only