Respon Aspirasi Masyarakat, Pemkot Banjarmasin Gelar Nonbar Piala AFC Indonesia vs Korea Selatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 April 2024

Respon Aspirasi Masyarakat, Pemkot Banjarmasin Gelar Nonbar Piala AFC Indonesia vs Korea Selatan

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin gelar Nonton Bareng (Nonbar) AFC Asean Cup 2024, Indonesia melawan Korea Selatan di Halaman Balai Kota, Jumat (26/4/2024).

Memasuki babak delapan besar Piala Asia U-23 tahun 2024 ini, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Korea Selatan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (25/4/2024) ini, dilaksanakan pukul 20.30 waktu Qatar, atau pukul 01.30 Wita.

Ketua panitia pelaksana Irfan Thalib mengatakan bahwa gelaran tersebut merupakan realisasi atas aspirasi yang disampaikan langsung masyarakat ke Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melalui sosmed.

"Memfasilitasi uforia warga Banjarmasin akan dukungan ke timnas Indonesia yang melawan Korea Selatan," ujarnya, Kamis (25/4/2024).

Apalagi ujar Irfan pertandingan yang digelar langsung di video tron Balai Kota pukul 01.30 Wita dini hari itu dinilai Indonesia berpotensi memiliki peluang besar untuk menang.

Untuk itu lanjutnya kegiatan tersebut digelar agar bisa bersama - sama menyaksikan langsung ajang piala bergengsi dengan warga kota.

"Ditambah saat ini videotron di Balai Kota Banjarmasin lumayan besar dan mumpuni untuk nonbar," imbuhnya.

Ia pun menghimbau terhadap seluruh masyarakat yang ikut serta nonbar, untuk menjaga ke kondusifan suasana.

Serta menjaga kebersihan bersama - sama dengan membuang sampah makanan ke tempat sampah usai nonbar nantinya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner