HUT ke-14, Yayasan Hasnur Center Keluarkan Berbagai Program Berdampak Bagi Masyarakat Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 April 2024

HUT ke-14, Yayasan Hasnur Center Keluarkan Berbagai Program Berdampak Bagi Masyarakat Banua

BERITABANJARMASIN.COM - Berbagai program dikembangkan Yayasan Hasnur Center yang berdampak luas bagi masyarakat di usianya ke-14 saat ini.

Tentunya hal itu tidak lepas dari dedikasi dan inovasi kuat dari tim Yayasan Hasnur Centre yang terdiri dari generasi muda yang bersemangat.

"Yayasan Hasnur Centre juga telah membuktikan diri sebagai wadah yang memungkinkan banyak generasi muda untuk tumbuh dalam mengembangkan karir profesionalnya," Ketua Umum Yayasan Hasnur Centre, Nila Susanti Sulaiman di acara Puncak HUT Yayasan Hasnur Centre ke 14 Tahun, Rabu (25/4/2024).

Selain itu, memastikan semua kegiatan program bisa terus berjalan. Tidak hanya untuk jangka pendek saja akan tetapi harus berkelanjutan.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Yayasan Hasnur Centre, Zulfikar Alimuddin menuturkan Yayasan Hasnur Centre telah berkontribusi baik dalam memajukan banua, baik dari bidang sosial, pendidikan, keagamaan, kepemudaan dan lainnya.

Apalagi di usia 14 tahun saat ini Yayasan Hasnur Centre sudah memasuki usia remaja tentu harus lebih energik dalam pengembangan program yang dijalankan.

"Tidak hanya program tapi juga mempersiapkan calon-calon pemimpin dari potensi anak muda di Kalsel yang cukup besar," ujarnya.

Di sisi lain, tepat di usia 14 tahun Yayasan Hasnur Centre telah resmi melaunching lima inovasi dari projek baru yaitu Pentagonik Innovation. 

Kelima projek ini dirancang agar lebih memperluas cakupan dan dampak dari program-program. Mengintegrasikan teknologi terkini dan strategi kolaboratif yang inovatif.

"Sehingga inisiatif ini mencerminkan dedikasi Yayasan Hasnur Centre terhadap inovasi dan keinginan untuk selalu berada di garis depan dalam menghadapi tantangan sosial di masyarakat," tutupnya. (arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner