Bang Dhin Hadiri Harjad ke-21 Kabupaten Tanah Bumbu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 April 2024

Bang Dhin Hadiri Harjad ke-21 Kabupaten Tanah Bumbu

BERITABANJARMASIN.COM - TANAH BUMBU– Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin turut berhadir dalam kemeriahan Hari Jadi (Harjad) ke-21 Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang bertempat di Kantor Bupati Tanbu, Senin (8/4/2024).

Sempat diguyur hujan lebat, tak menyurutkan kemeriahan acara Harjad tersebut yang mengusung tema “Dengan Melangitnya Do’a Berkah Bumi Bersujud Untuk Banua”. 

“Kita bangga, di 2024 Tanbu berhasil masuk dalam kategori sebagai “Desa Mandiri Terbanyak”. Ini menunjukkan komitmen luar biasa dari Pemda dalam memajukan diri secara mandiri dan berkelanjutan,” ucap lelaki akrab disapa Bang Dhin ini.

Labih lanjut, ia berharap agar prestasi Tanbu sebagai desa mandiri terbanyak tahun 2024, menjadi inspirasi bagi kabupaten lainnya dan menjadi momentum untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah, masyarakat, dan sektor swasta dalam mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan di seluruh wilayah Kalsel. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner