Pemenang Kejurprov Kalsel Bola Tangan Akan Ikuti Pra PON di Jakarta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 08 Juli 2019

Pemenang Kejurprov Kalsel Bola Tangan Akan Ikuti Pra PON di Jakarta


BERITABANJARMASIN.COM - Kejuaraan Provinsi Open Turnamen U-15 (junior) dan U17 (senior) bola tangan se-Kalsel digelar di Gor Futsal Borneo Banjarmasin selama 3 hari (5-7/7/2019).
 
Tujuan dari kegiatan ini seleksi untuk mencari bibit - bibit pemain yang akan dipersiapkan mengikuti pra pon Oktober 2019 di Jakarta.

Adapun peserta dari 35 regu yang terdiri dari senior 24 regu (Pa 16 Pi 8) dan 11 regu junior (Pa 7 Pi 4). Dalam lomba ini digunakan sistem gugur untuk tim senior dan setengah kompetisi untuk junior yaitu setiap regu akan bertemu dengan seluruh regu lainnya satu kali.
 
Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah
mengharapkan kejuaraan olahraga bola tangan bisa ditandingkan ke event yang lebih besar. "Kita berharapnya bisa menjadi olahraga berprestasi, menghasilkan medali bagi kontingen Provinsi Kalsel," urainya.
 
"Mengenai anggarannya kita akan mensupport itu, dan dari cabang olahraga di Kalsel akan ditambah dengan olahraga bola tangan ini," bebernya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only