Pembinaan Atlet Banjarmasin Harus Ikuti Kemajuan Teknologi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 08 Juli 2019

Pembinaan Atlet Banjarmasin Harus Ikuti Kemajuan Teknologi


BERITABANJARMASIN.COM - Penataan dan pembenahan administrasi pada KONI Kota Banjarmasin, dilakukan kepengurusan yang baru, beserta seluruh pengurus organisasi cabang olahraga (cabor).
 
Ketua KONI Kota Banjarmasin, Hermansyah mengatakan di era Revolusi Industri 4.0, pembinaan pada para atlet juga harus menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek).
 
Hal itu agar lebih banyak lagi meraih sederet prestasi di dunia olahraga, yang tak hanya diterapkan pada peralatan, namun juga diterapkan pada teori yang diberikan.

"Pelatihan terhadap atlet harus mengikuti perkembangan zaman, agar mempermudah pembinaan para atlet," ujarnya usai membuka Bimtek KONI Banjarmasin, Sabtu (6/7/2019).

Herman kembali mengatakan dengan diterapkannya pembinaan para atlet dengan menggunakan Iptek bisa lebih banyak lagi mencetak atlet berprestasi.

Mengingat, atlet Banjarmasin mampu membawa banyak prestasi baik itu di ajang provinsi maupun nasional yang juga diharapkan bisa mewakili Indonesia ke ajang internasional. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only