Putra Wali Kota Banjarmasin Raih Nilai Terbaik Munaqasyah Al Quran Metode Ummi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Maret 2024

Putra Wali Kota Banjarmasin Raih Nilai Terbaik Munaqasyah Al Quran Metode Ummi

BERITABANJARMASIN.COM - Putra dari Wali Kota Banjarmasin menyabet nilai terbaik Munaqasyah Al Quran Metode Ummi juz 28. Muhammad Al Fatih menerima penghargaan langsung dari Ketua Yayasan Ukhuwah Kalsel, Sirajuddin Habibi, Minggu (17/3/2024).

Muhammad Al Fatih, adalah anak dari Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin,  Hj DR Siti Wasilah.

Prestasi Muhammad Al Fatih dalam menghafal Al Quran menggunakan metode Ummi menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Sebagai seorang siswa SMP Islam Terpadu Hidayatul Qur'an Boarding School (HQBS) Banjarbaru, Muhammad Al Fatih telah menunjukkan dedikasi dan ketekunan yang luar biasa dalam menuntaskan hafalan.

Keberhasilan Muhammad Al Fatih tidak hanya menjadi kebanggaan bagi keluarga, tetapi juga memberikan inspirasi bagi generasi muda di Kota Banjarmasin dan sekitarnya. 

Dalam acara tersebut, orangtua Muhammad Al Fatih, Wali Kota Banjarmasin dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, turut hadir. "Kami memberikan dukungan penuh dan kebanggaan atas prestasi gemilang ananda Fatih," ujar H Ibnu Sina.

Penghargaan ini menegaskan bahwa Muhammad Al Fatih adalah contoh yang inspiratif bagi anak-anak lainnya, bahwa dengan ketekunan, disiplin, dan semangat yang tinggi, setiap orang dapat meraih prestasi yang luar biasa dalam mempelajari dan menghafal Al Quran. (press)

foto: humas

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner