Dapat Lampu Hijau dari Demokrat, Arifin Noor Siap Maju Calon Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 Maret 2024

Dapat Lampu Hijau dari Demokrat, Arifin Noor Siap Maju Calon Wali Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Arifin Noor menyatakan siap maju sebagai calon Wali Kota Banjarmasin. Rencananya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak digelar 27 November 2024.

"Insya Allah siap jika memang mendapat kepercayaan masyarakat memimpin kota kita," ujarnya, Kamis (14/3/2024).

Arifin mengatakan ia saat ini tengah melakukan komunikasi dengan partai - partai lain untuk mengusung dirinya maju sebagai calon wali kota.

Meski sebelumnya mendapat lampu hijau dari Ketum DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina, ia yang juga menjabat Ketua Dewan Syuro PKB Kota Banjarmasin itu tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan partai lain. "Saat masih berproses, doakan semoga lancar," imbuhnya.

Hasratnya untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di kota seribu sungai tersebut, tidak lain ingin melanjutnya program pembangunan yang belum sempat dituntaskan di masa kepemimpinannya bersama Ibnu Sina yang terbilang singkat.

Salah satunya pembangunan infrastruktur, yang masih ada beberapa PR besar untuk diselesaikan agar bisa lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. "Mudah - mudahan kita mendapat restu dari semua pihak khususnya masyarakat," kata ia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner