Dukung Ganjar Capres 2024, Relawan Serahkan Dukungan ke PDIP Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Mei 2023

Dukung Ganjar Capres 2024, Relawan Serahkan Dukungan ke PDIP Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Relawan Ganjar Pranowo menyambangi kantor DPD PDIP Kalsel sebagai komitmen ikut mendukung kemenangan pada Pilpres 2024.

Komitmen ini dibuktikan dengan menyerahkan dukungan berupa KTP di Kantor DPD PDIP Kalsel, Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Selasa (9/5/2023) sore.

"Kami serahkan kurang lebih 1000 KTP yang berasal dari dukungan masyarakat," ujar Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kalsel, Anto.

Ia mengungkapkan dukungan ini juga sebagai ucapan terimakasih kepada Ketum PDIP, Megawati yang telah mendengar aspirasi mereka untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

"Beliau (Ganjar) memiliki leadership yang bagus, kami optimis bisa memenangkan beliau di Pilpres 2024 untuk Indonesia maju sejahtera," terangnya.

Dimana kata ia, saat ini relawan Ganjar telah terbentuk di 11 kab/kota dan targetnya paling tidak sebelum didaftarkan dan masa kampanye berjalan sudah terbentuk di seluruh Kalsel. "Kami akan percepat pembentukan agar para relawan juga bisa bersinergi dengan PDIP," jelasnya.

Pihanya juga akan mendengarkan pesan Ganjar agar pendukung tidak memainkan Black Campaign (politik hitam) serta melawan infomasi hoax kepada masyarakat. "Kami akan turut edukasi masyarakat dari atas hingga akar rumput," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Politik PDIP Kalsel, Hermansyah menyambut baik dukungan yang diberikan relawan. Menurutnya ini menjadi modal untuk berjuang dan bersinergi bersama-sama memenangkan Ganjar di Kalsel.

"Jika semua sinergi terbangun, kita akan datangkan Ganjar ke Kalsel dan semoga beliau juga berkeinginan datang kesini," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner