Ratusan P3K Kota Banjarmasin Diberi Pembekalan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Maret 2023

Ratusan P3K Kota Banjarmasin Diberi Pembekalan

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Kota Banjarmasin bekerjasama dengan BPSDM Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, bertempat di Hotel POP Banjarmasin, Rabu (08/03/2023). 

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, turut hadir Kepala BKD Diklat, Totok Agus Daryanto, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan, Nuryadi, para narasumber dan seluruh peserta orientasi baik yang berhadir secara langsung maupun via online (Zoom). 

Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina memberikan arahan kepada seluruh P3K di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin yang di mana didominasi oleh tenaga pendidikan dan kesehatan. 

Ia berharap, melalui pembekalan itu nantinya mereka dapat menerapkan dan memahami berkaitan dengan sistem pemerintahan maupun pola pelayanan yang sesuai dengan Visi Misi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat selama mereka bertugas nanti. 

"Kita harapkan setelah mengikuti orientasi ini mereka siap melayani dengan sebaik-baiknya juga menerapkan nilai-nilai core value ASN Berakhlak dalam melaksanakan tugas di kemudian hari," ujarnya. 

Informasi terhimpun, Orientasi tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 8-10 Maret 2023 dan diikuti sebanyak 971 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner