DPRD Banjarmasin Minta Pemkot Tegas Soal Pembangunan Mall Pelayanan Publik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 16 Maret 2023

DPRD Banjarmasin Minta Pemkot Tegas Soal Pembangunan Mall Pelayanan Publik

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Komisi I DPRD Banjarmasin, M Faisal Hariyadi mengatakan belum menerima hasil kajian terkait rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Hingga Selasa (14/3/2023) Pemkot Banjarmasin belum memberikan hasil kajian rencana tempat dibangunnya MPP.

Dewan kata Faisal menunggu sesuai kesepakatan bersama, dimana Pemkot Banjarmasin akan memberikan hasil kajian tempat dibangunnya MPP paling lambat 30 hari dan saat ini sudah melewati batas waktu yang ditentukan.

Hal ini kata ia membuat pihaknya dilema, terkait lokasi dibangunnya MPP apakah sama seperti rencana awal di eks Mitra Plaza atau dipindah ke Disdukcapil.

Sebab kajian itu kata Faisal muncul karena adanya rencana Pemkot memindah pembangunan MPP ke kawasan lain seperti Disdukcapil. "Kalau tetap di eks Mitra Plaza artinya tidak perlu ada kajian itu lagi," ucapnya.

Untuk itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan pimpinan dewan untuk memanggil SKPD terkait untuk meminta penjelasan termasuk menanyakan hasil dari koordinasi dan kerjasama antara pemkot dan PT KIM selaku pengelola eks Mitra Plaza. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner